Thursday, February 18, 2016

Pelantikan Pejabatan Eselon III pada Direktorat Jaminan Sosial Keluarga Tahun 2016

Diawal tahun 2016 banyak hal baru terjadi, salah satunya adalah Pelantikan Pejabat Administrator (Eselon III) yang terdiri dari pejabat dikantor Pusat maupun di UPT Kementerian Sosial RI yag dilaksanakan pada tanggal 17 Februari 2016.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan kali ini merupakan bagian dari implementasi Perpres No. 46 Tahun 2015 tentang Kementerian Sosia RI dan Permensos No. 20 Tahun 2015 tentang Organisasi dan Tata Kerja Kementerian Sosial RI. 

Dalam kesempatan ini, gerbong mutasi pada Direktorat Jaminan Sosial Keluarga yang menaungi 4 Sub Direktorat antara lain: Subdit Validasi dan Terminasi, Subdit Bantuan Sosial, Subdit Kepesertaan, dan Subdit Sumber Daya juga mengalami perubahan Pejabat Administrator (Eselon III), antara lain:

1. Subdit Validasi dan Terminasi
    - Pejabat Administrator (lama): Nurul Farijati, SH, MM 
    - Pejabat Administrator (baru): Drs. Sudarsono, MPS.Sp

2. Subdit Bantuan Sosial
    - Pejabat Administrator (lama): Drs. Sudarsono, MPS.Sp
    - Pejabat Administrator (baru): Rahmat Koesnadi, S.Sos, M.Si

3. Subdit Kepesertaan
    - Pejabat Administrator (lama): Drs. Idit Supriadi Priatna, M.Si
    - Pejabat Administrator (baru): Dra. Ni Masjitoh Tri Siswandewi, M.Si

4. Subdit Sumber Daya
    - Pejabat Administrator (lama): Dr. Oetami Dewi
    - Pejabat Administrator (baru): Dr. Harapan Lumban Gaol

Dalam kesempatan ini, Bapak Drs. Sudarsono, MPS.Sp masih dipercaya untuk tetap bersama-sama di Direktorat Jaminan Sosial Keluarga serta tidak lupa kami sampaikan Selamat Datang Kembali Bapak Dr. Harapan Lumban Gaol  ke Direktorat Jaminan Sosial Keluarga yang notabene beliau pernah menjabat sebagai Kasubdit BLTB dan Kasubdit Kerjasama pada Direktorat Jaminan Sosial beberapa tahun yang lalu. 

Selamat bertugas di tempat baru Bapak Idit, Ibu Nurul dan Ibu Oetami Dewi  dan selamat datang Bapak Rahmat Koesnadi dan Ibu Ni Masjitoh Tri Siswandewi di keluarga besar Direktorat Jaminan Sosial Keluarga.

Dan dalam kesempatan ini pula kami selaku keluarga besar Direktorat Jaminan Sosial Keluarga mengucapkan selamat melaksanakan amanah yang telah dipercayakan. Semoga Sukses. Amiin. 

Sumber: 
http://www.kemsos.go.id/modules.php?name=News&file=article&sid=18889





No comments:

Post a Comment